Gerai Salted Egg Chicken Rice Paling Hits di Jakarta | Omelet Specials^Jejak Kuliner dan Wisata | @ OmeletSpecials.Com Gerai Salted Egg Chicken Rice Paling Hits di Jakarta | Omelet Specials^Jejak Kuliner dan Wisata | @ OmeletSpecials.Com Gerai Salted Egg Chicken Rice Paling Hits di Jakarta - Omelet Specials^Jejak Kuliner dan Wisata | @ OmeletSpecials.Com //

Breaking

Kamis, 17 Agustus 2017

Gerai Salted Egg Chicken Rice Paling Hits di Jakarta

WISATA KULINER


Gerai Salted Egg Chicken Rice Paling Hits di Jakarta


Makanan dengan topping salted egg lagi hits banget nih. Kamu udah cobain gerai-gerai ini belum? Ayo kita lihat :

1. Eatlah


Belum lama ini pasti kalian sering banget lihat feed instagram dengan postingan kemasan kubus ala Eatlah. Kedai ini sekarang sudah punya 6 cabang lho! Alamatnya sebagai berikut:
  • Plaza Indonesia, lt.5
  • Jl Bumi 26
  • Jl Cipete Raya 55H
  • Jl Susilo Raya 342
  • Food Plaza, PIK
  • Jl Sumagung III, K.Gading
Semua outlet bisa kamu pesan secara online. Yang menarik di sini, Eatlah menjual menu salted egg yang bisa dipilih mau pakai daging ayam atau ikan dan ukuran porsi yang diinginkan: reguler atau jumbo. Porsi jumbo isinya padat sekali dan bisa kamu makan berdua! Mantap kan?!

2. Salt Inc


Gerai Salt Inc saat ini sudah mencapi 4 cabang dan tersebar di belahan Jakarta seperti: Permata Buana, Greenville, Kelapa Gading, dan Hang Tuah. Keunikan dari Salt Inc adalah kita bisa memesan "kue ulang tahun" dari nasi plus topping salted egg pilihan kita! Menu yang ditawarkan oleh Salt Inc juga lebih beragam. Misalnya saja untuk topping mereka punya: ayam, ikan, calamari, dan udang. Menu karbohidratnya juga bisa kita pilih antara nasi, indomie, pasta, atau kentang goreng. Buat big eater, mereka juga menyediakan ukuran jumbo! Mau datang langsung, take away, atau pesan online semuanya bisa!

3. Salty Sam


Salty Sam memang baru memiliki 1 gerai fisik di bilangan Kelapa Gading, tapi mereka menawarkan banyak pilihan menu juga lho. Selain menu nasi, Salty Sam juga menawarkan menu salted egg versi burger, fish and chips, nasi goreng, dan indomie dengan pilihan daging ayam, sapi, udang, dan ikan pastinya. Bila jenuh dengan saus telur asin, kamu juga bisa ganti dengan versi buttermilk atau sereal. Mau pesan Salty Sam secara online? Bisa banget!

4. Salted Egg Factory


Masih dari lokasi Kelapa Gading, ada lagi gerai salted egg chicken rice dengan merk Salted Egg Factory. Yang beda dari gerai ini, mereka menawarkan topping soft crab shell, crispy chicken skin, dan saus mozarella di samping menu daging pada umumnya.
Saat ini mereka sudah membuka gerai di Eat Street Mall Artha Gading. Kamu bisa datang langsung ataupun pesan online juga.


Description: Gerai Salted Egg Chicken Rice Paling Hits di Jakarta Rating: 3.5 Reviewer: Fadli ItemReviewed: Gerai Salted Egg Chicken Rice Paling Hits di Jakarta

1 komentar:

  1. Tool powered by ETechUPS
    you can estimate traffic statics about your domain including keyword count,

    BalasHapus