Kupat Tahu Gempol Bandung | Omelet Specials^Jejak Kuliner dan Wisata | @ OmeletSpecials.Com Kupat Tahu Gempol Bandung | Omelet Specials^Jejak Kuliner dan Wisata | @ OmeletSpecials.Com Kupat Tahu Gempol Bandung - Omelet Specials^Jejak Kuliner dan Wisata | @ OmeletSpecials.Com //

Breaking

Sabtu, 27 Januari 2018

Kupat Tahu Gempol Bandung

WISATA KULINER



Kupat Tahu Gempol Bandung


Kupat Tahu Gempol Legendaris Yang Rasanya Jempolan


Sudah lama tidak kuliner nih, weekend minggu lalu kesampaian juga wisata kuliner, kebetulan kami sedang berada di Bandung. Karena tidak ada persiapan list tempat kuliner yang akan di tuju, kami langsung browsing-browsing saja dan mendapatkan penjual Kupat Tahu yang berada di jalan Gempol, dan di kenal dengan Kupat Tahu Gempol.

Menurut banyak pencinta kuliner di kota Bandung, kupat tahu Gempol ini sudah sangat terkenal dan sudah legendaris. Lokasinya sebenarnya tidak jauh dari Gedung Sate, cuma ini jalan kecil, tapi pakai Google Map pasti sampai kok.
Nah tempat jualannya juga sangat sederhana, hanya ada satu meja besar dan dan kursi kayu dan beberapa bangku plastik saja, tapi rame banget. Pagi ini kami datang sekitar pukul 09.00 di hari minggu pagi.

Kupat Tahu disini berisi tahu, ketupat, bumbu kacang dan kerupuk merah. Tahunya lembut, ketupatnya juga empuk dan untuk bumbu kacang terasa lembut dan legit, juga toppingnya di beri kerupuk 
merah yang renyah dan gurih. Wah ketupat tahu Gempol ini memang rasanya jempolan.

Di Banyumas juga ada menu kupat tahu, tetapi ternyata berbeda banget, terutama di bumbunya, kalau di Banyumas menggunakan air gula jawa dan kecap. Itulah kekayaan kuliner di Indonesia yang tidak pernah ada habisnya untuk di ulas, dan kami sangat suka banget ketemu ketupat tahu Gempol ini, dan sudah pasti akan menjadi salah satu tempat wajib kuliner kalau ke Bandung. Selamat mencoba.



Kupat Tahu Gempol

Jalan Gempol Kulon No.53,
Bandung Wetan, Citarum, 
Kota Bandung, Jawa Barat 40115

Jam buka: 06.00 - 12.00

Kupat Tahu Rp. 17.000,-
                     Kursus android studio Jakarta

Description: Kupat Tahu Gempol Bandung Rating: 3.5 Reviewer: Fadli ItemReviewed: Kupat Tahu Gempol Bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar